Friday, November 9, 2018

Jika Bendera Hitam adalah Bendera Tauhid, Maka...


Jika Bendera Hitam yg Diklaim HTI Sebagai Bendera Nabi itu benar-benar Bendera Umat Islam...

1. Maka NU akan lebih dulu pake bendera itu, karena Hadrotus Syaikh Mbah KH Hasyim Asy'ari itu Ulama yang Menguasai Kutubus Sittah (6 Kitab Hadits)?

2. Maka Abuya Sayyid Muhammad Bin Alwi Al Maliki akan lebih dulu mengibarkannya di Majlis dan Rumahnya, Karena Beliau itu adalah Imam Ahlus Sunah Wal Jama'ah dan Ulama Muhaddits Hijaz?

2. Maka Maulana Habib Umar Bin Hafidz juga akan lebih dulu mengibarkannya di Majlis dan Rumahnya, karena beliau adalah Ulama Muhadits di era ini yang memiliki Hafalan 100.000 Hadits?

3. Maka Maulana Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Hasyim Bin Yahya akan lebih dahulu mengibarkannya di majlis dan Rumahnya, karena beliau adalah Seorang Mursyid Jami'u Thuruq (Semua Thoriqoh), Shohibul Ijazah dan Ahli Sejarah?

4. Maka Maulana Habib Zein Bin Ibrahim Bin Smith akan lebih dulu mengibarkannya di majlis dan Rumahnya, karena beliau adalah Ulama Ahli Syari'at, Ahli Hadits dan Ahli Tasawuf?

5. Maka Para Ulama pendahulu yang Alim dan Tabahur fil Ilmi tentunya akan lebih dahulu mensyi'arkannya di majlis2 dan Rumah mereka?

Dan Lagipula mereka adalah Insan yang jauh lebih Cinta kepada Allah, RasulNya dan AgamaNya daripada kita semua...

Jika mereka saja tidak mengibarkannya,
bagaimana dengan kita?

No comments:

Post a Comment

Khutbah Jum'at: Bulan Muharram Sarana untuk Mengevaluasi Tradisi Kita

Bulan Muharram Sarana untuk Mengevaluasi Tradisi Kita Khutbah 1 اَلْحَمْدُ للهِ الْوَاحِدِ الْقَهَّارْ، اَلْعَزِيْزِ الْغَفَّارْ، مُكَوِّرِ ...