Tuesday, August 7, 2018

Mengetahui Gaya dan Perilaku Khawarij (Kaum Pemberontak)


Kaum Khawarij saat memberontak kepada Khalifah ke empat Amirul Mu'minin Wa Imamul Muslimin Babu Madinatil Ilmi Sayyiduna Wa Imamuna Ali Bin Abi Thalib Karramallahu Wajhahu Wa Radhiyahu.

Berdalil:
لَا حُكمَ إِلَّا لِلّٰهِ
" Tidak ada hukum kecuali milik Allah "

وَمَنْ لَمْ يَحْكُمْ بِمَا أَنْزَلَ اللَّهُ فَأُولَئِكَ هُمُ الْكَافِرُونَ
"Barang siapa yang tidak memutuskan menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang kafir."

👳 Syekh Ibnu Taimiyah mendeklarasikan faham Musyabbihahnya

Berdalil:
الرَّحْمٰنُ عَلٰی الْعَرْشِ اسْتَوٰی
"Allah Yang Maha Rahman (Pengasih) bersemayam diatas 'arsy"

👳 Syekh Muhammad bin Abdul Wahhab saat mempropagandakan faham radikalism ekstrimismenya lewat kekuasaan King Saud yg membantai penduduk Hijaz diikuti kaum Terrorisme sesudahnya seperti Al-Qaidah, Jabal Nusrah, ISIS yg mengacu pada Kitabuttauhid karya MBAW.

Berdalil:
فَاقْتُلُوا الْمُشْرِكِينَ حَيْثُ وَجَدْتُمُوهُمْ وَخُذُوهُمْ وَاحْصُرُوهُمْ وَاقْعُدُوا لَهُمْ كُلَّ مَرْصَدٍ

"maka bunuhlah orang-orang  musyrik itu di mana saja kalian jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian."

Dari awal mula kaum Khawarij yg menggunakan lembaran mushaf Al-Qur'an yg ditancapkan diatas tombak para pemberontak lalu diacungkan keatas agar dilihat oleh pasukan Pro Amirul Mu'minin dan supaya menghentikan peperangan namun nyatanya cara itu adalah cara yg licik dan dusta.

Pengikut Syekh Ibn Taimiyah juga selalu menunjukkan jari keatas sebagai isyarat bahwa Allah SWT bersemayam di arasy selain itu berdalil dengan hadits Jariyah sebagai penguat hujjah musyabbihahnya.

Begitupula para pengikut Syekh Muhammad bin Abdul Wahhab hingga saat ini, mengacungkan jari telunjuk keatas dijadikan sebagai symbol yg dinilai perjuangan oleh mereka padahal faktanya adalah pemberontakan dan pembantaian yg mengatas namakan ALLAH, AGAMA ISLAM, KITABULLAH, SUNNAH NABI dan HAK-HAK MUSLIMIN.

No comments:

Post a Comment

Khutbah Jum'at: Bulan Muharram Sarana untuk Mengevaluasi Tradisi Kita

Bulan Muharram Sarana untuk Mengevaluasi Tradisi Kita Khutbah 1 اَلْحَمْدُ للهِ الْوَاحِدِ الْقَهَّارْ، اَلْعَزِيْزِ الْغَفَّارْ، مُكَوِّرِ ...