Thursday, August 30, 2018

Mungkinkah NKRI Berkhilafah?


Mungkinkah NKRI berganti Khilafah?

Jawabku TIDAK MUNGKIN!
Bahkan di seluruh duniapun tidak mungkin!

Mereka yg meneriakan khilafah (penggedenya, bukan cecurutnya) sebenarnya bukan khilafah yg menjadi tujuan, karena mereka paham betul bahwa jaman sekarang Khilafah tidak mungkin tegak, kecuali dg PERISTIWA LUAR BIASA, dan itu akan terjadi nanti pada Jaman IMAM MAHDI.

Mengapa khilafah tidak mungkin tegak saat ini?

1. Islam tidak satu paham, satu dan lainnya berbeda bahkan bertentangan, maka akan jadi permasalahan serius dari golongan mana sang kholifahnya?

Bayangkan jika kholifah dari wahabi, makam keramat dihancurkan, tahlilan, maulidan, yasinan akan diberangus, anda yg aswaja rela?

Atau kholifahnya dari aswaja, apakah mereka mau dipimpin oleh orang kafir, ahli bidah tahyul dan kurofat menurut mereka?

2. Orang non islam pasti menentang bahkan memilih perang jika khalifah berdiri, mereka tidak mau hak politiknya dibatasi, perekonomiannya dibatasi, dll.

Alhasil dari 2 alasan ini saja yg akan terjadi apabila kekhalifahan berdiri adalah PEPERANGAN, baik perang sesama muslim maupun perang dg non muslim. Mungkin terjadi perang dunia III, perang yg tidak berkesudahan, perang yg meluluhlantakan peradaban, properti, dan korban jiwa yg tidak sedikit.

Tapi inilah yg dikehendaki mereka, siapa mereka?
Mereka adalah para pro khilafah!

Siapa pro khilafah?
Pro khilafah adalah orang orang "islam" yg DIPERALAT yahudi dan kafirin, tetapi tidak sadar kalau sudah diperalat.

Apa tujuan mereka?
Tujuan mereka tidak lain adalah menghancurkan peradaban islam tanpa harus kotor tangannya, cukup dengan mengadu domba sesama muslimin.

Baca: Mengenal Filosofi Kehidupan bersama Petruk

“Sesungguhnya aku sudah memohon kepada Rabbku untuk umatku janganlah Dia membinasakan mereka dengan paceklik yang merajalela, jangan menundukkan mereka kepada musuh dari luar kelompok mereka yang menodai kedaulatan mereka. Sesungguhnya, Rabbku berfirman: Wahai Muhammad! Sungguh jika Aku telah menetapkan suatu ketetapan, maka tidak bisa ditolak. Aku berikan kepadamu untuk umatmu agar mereka tidak dibinasakan oleh paceklik yang merajalela dan agar mereka tidak dikuasai oleh musuh dari luar mereka yang akan menodai kedaulatan mereka, sekalipun musuh itu berkumpul dari seluruh penjuru dunia, kecuali jika sebagian dari mereka membinasakan sebagian yang lain dan mereka saling menawan satu sama lain.” (HR Muslim dan Tirmidzi)

Dari hadits diatas sudah jelas bahwa islam hancur dan binasa oleh orang islam sendiri, yaitu orang islam yg telah dipengaruhi oleh para musuh islam dg iming iming dunia atau dg propaganda hitam, tapi mereka menganggap perbuatan mereka akan menegakan agama islam.

MEREKALAH KAUM YG TERTIPU, PRO KHILAFAH PALSU

Mereka tidak memusuhi musuh islam, tetapi membinasakan saudaranya sendiri.

JANGAN TERTIPU DENGAN SLOGAN KHILAFAH, SLOGAN KEMBALI KE ALQURAN DAN HADITS.

No comments:

Post a Comment

Khutbah Jum'at: Bulan Muharram Sarana untuk Mengevaluasi Tradisi Kita

Bulan Muharram Sarana untuk Mengevaluasi Tradisi Kita Khutbah 1 اَلْحَمْدُ للهِ الْوَاحِدِ الْقَهَّارْ، اَلْعَزِيْزِ الْغَفَّارْ، مُكَوِّرِ ...